Selasa, 28 Juli 2009

sedikit cerita tentang KIBOBOTI part 2

ok ,,
hari ini gw mau nerusin curhat gw sebelomnya ( ciee curhat ) ..
langsung aje gw lanjutin ..
soo , akhirnya gw jadian d sama monkey tanpa spengetahuan c boti ..

akhirnya emang yg namanya niat jahat pasti bkal ketauan .
dan malem jumat kliwon tiba2 hp gw bunyi ( sereeemmmmmm )
ternyata eh ternyata boti sms kibo .
dan lo tau dia sms apa .
dia sms gini nii . " slamat iaa kibo"
saat itu juga kibo langsung dag dig dug derrrr . anjrot !! selamat apa nii? apa gw udah ketauan sama boti klo udah jadian ? pikir kibo ..

dan ternyata bner . kibo ketauan ..
lalu tiba2 entah darimana timbul suara2 aneh dari pojokan kamar kibo dan setelah kibo dengarkan dengan seksama ternyata laguu, owow kamu ketuaann .
setelah kejadian itu pun kibo dan boti bertengkar .
di situ kibo baru tau ternyata boti itu nyimpen perasaan juga sama kibo .
tapi ada 1 hal yg buat boti blom mau nunjukin perasaannya itu ..
nah yg buat kibo yakin klo boti bneran bls perasaanya kibo coz , saat itu boti sms seperti ini , "Lo g tau kn gw syg am lo ? gw cmburu lo g tw kan ? iy lo g tau . krn gw g mw lo tau. krn gw msh perlu yakinin diri gw sndiri. "
DEG ! sekejap langsung kibo terdiam lemas , dan sadar klo kibo tuh BEGO BGT !!! tapi di sisi lain kibo juga seneng denger boti itu sayang sama kibo , kenyataanya juga kibo cuma sayang sama boti .
lalu setelah itu kibo terus berpikir sambil meneteskan air mata ( cieee ) dan akhirnya keputusan dari pikiran itu adalah mutusin monkey . dan setelah kibo mutusin monkey mungkin boti g akan mau lagi sama kibo , coz , kibo tuh udah mainin perasaan cwe . huhu . sedih gw jadinya nulisnya ..

tapi ..

gtau kenapa kibo selalu pengen deket sama boti dan pengen bgt milikin boti
walaupun anak2 warpong ( tongkrongan ) juga udah pada bilang , " udah g mungkin lo bisa dapetin boti mana mau dia sama yg seumuran ? biasanya kan dia pacaran sama yg jauh di atas dia ..

tapi lagi ..

entah mengapa hati kibo slalu bilang ," emang kenapa klo seumuran ? cinta g mandang umur kaleee ..
lagian juga boti pernah bilang alesan dia pacaran sama yg lebih tua itu karna pemikirannya udah dewasa ( read : g kea anak kecil lagi )

trus emang kibo g bisa jadi dewasa buat boti ? lagian juga gw sayang sama dia . so why give up ? pikir kiboo ..
lagian juga klo seandainya nanti dia g mau sama gw iaaudah . apa harus gw paksa ? gw bom rumahnya ? engga kan ? yg penting kan kibo udah berusaha semaksimal mungkin .
ahirnya kibo tetep sama pendiriannya kibo untuk terus ngejar botii

sampe akhirnya kibo nembak boti untuk yg ke 2 xnya ..
dann .....
to be continued ...
hehehehheheheeh
nantikan post gw berikutnya iaa .
thx : )

1 komentar: